Wednesday, May 24, 2006

Miss You

Kadang – kadang aku ingin berfikir bahwa kini aku sendiri
Pada saat aku di landa sepi, setiap detik kurasa asing
Aku terus fahami apa yang aku cari
Aku selalu hadir saat kesedihan mendekap hari
Mengapa Tuhan selalu membuatku sedih seperti ini?
Sementara ayah ingin aku maju
Untuk melawan sel – sel otakku yang termangu
Dan mengalirkan darahku yang semula beku
Ibu inginkan hatiku sekokoh batu
Biar tak rapuh aku di makan waktu

Sekarang aku harus memilih dunia
Bukan lagi khyalan maya
Aku harus mulai berlari agak kencang
Agar aku tak lagi menemani sepi berjalan

Hhh..TuhanKau tetap ada saat aku benar – benar tak tahu arah
Kau buat aku Bahagia
Akankah sujudku Kau janjikan surga?
Aku ingin kau memegangku erat – erat
Tanpa harus melepas barang sejenak

Miss you Allah!

No comments: